Pertanyaan yang sering diajukan
1. Apakah kantorku.co.id dapat menerbitkan Faktur Pajak ??
kantorku.co.id merupakan Perusahaan Terbatas dan PKP, sehingga dipastikan bisa menerbitkan Faktur Pajak.
2. Dimana saja Jangkauan pengirimankantorku.co.id ?
Pengiriman kantorku.co.id mencakup seluruh Indonesia.
3. Apakah produk yang dibeli di kantorku.co.id Memiliki Garansi ?
kantorku.co.id hanya menjual produk original, oleh sebab itu Produk produk kantorku.co.id memiliki Garansi resmi, dan layanan Purna Jual.
4. Berapa periode waktu yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan ?
Waktu yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan B2B bergantung dari Ragam produk yang di pesan serta dipengaruhi juga oleh jumlah pesanan serta wilayah pengiriman.
5. Metode pembayaran ?
Metode pembayaran yang digunakan dalam transaksi B2b adalah melalui Bank Transfer, QRIS. Namun kantorku.co.id bersedia mengkomunikasikan metode pembayaran lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
6. Apakah kantorku.co.id memberikan layanan Free Ongkir ?
Untuk Transaksi B2B, Oscar Living menyediakan layanan Gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.
7. Produk apa saja yang dapat dipenuh oleh kantorku.co.id ?
Oscar Living menyediakan berbagai kebutuhan Furniture mulai dari kursi kerja, meja kerja, workstation, lemari arsip, Brankas, lemari besi, papan tulis, kasur, ranjang susun untuk kebutuhan mess karyawan atau pesantren, tempat sampah, Dll.
8. Berapakah potongan Harga yang bisa diberikan kantorku.co.id ?
kantorku.co.id selalu memberikan harga yang terbaik, Kuantiti menentukan tambahan diskon yang bisa kami berikan.